Selasa, 04 Agustus 2009

Sneijder Resmi Dipinjam Inter

ROMA - Manuver AC Milan di transfer window musim panas ini belum membuahkan ha­sil. Simpulnya bahkan semakin sulit terurai, seiring kian bertambahnya pihak yang terlibat. Klub milik Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi itu harus segera bergerak jika tidak ingin semua pemain buruannya luput.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan fresh mo­ney agar dapat belanja pemain adalah men­jual gelandang Andrea Pirlo ke Chelsea. Namun, kemungkinan itu mentah lagi. Sebab, Milan menolak tawaran terakhir The Blues (julukan Chelsea). Tawaran 14 juta pounds (bukan 21 juta pounds seperti diberitakan Il Corriere dello Sport) plus Claudio Pizzaro ditolak mentah-mentah oleh Milan.

"Tawaran tersebut sungguh tidak memuaskan. Kalau memang hanya setinggi itu, Pirlo tidak dijual," tegas Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dalam wawancara de­ngan televisi lokal Sky Sport Italia.



Karena itu, Chelsea bergerak cepat dengan meningkatkan tawaran lagi. Media Italia dan Inggris kompak menyebut nilai tawaran terbaru tim milik taipan Rusia Roman Abramovich tersebut. Chelsea menyiapkan paket 16 juta pounds tunai (setara dengan Rp 262,5 miliar) atau 10 juta pounds (sekitar Rp 164 miliar) plus Pizzaro. Bedanya dengan paket penawaran pertama, Pizzaro menjadi milik Milan sepenuhnya, bukan lagi berstatus pinjaman.

Tapi, Galliani bergeming. Dia tidak mau lagi membuat blunder dengan menjual pemain bintang dengan harga yang terlalu murah. Galliani sangat menyesal telah melego Kaka dengan banderol 56 juta pounds (sekitar Rp 918,78 miliar).Dengan kondisi yang masih meng­gantung itu, peluang Milan untuk men­dapatkan bomber Sevilla Luis Fabiano semakin menciut. Apalagi, Sevilla telah menolak tawaran awal Milan yang mencapai 18 juta pounds. El Mundo Deportivo menyebutkan, Rossoneri (julukan Milan) bakal membeli Johan Volanthen untuk Sevilla.

Keadaan semakin rumit ketika Real Madrid memilih menahan semua tawaran untuk Klaas-Jan Huntelaar sampai Milan membuat tawaran. Ya, Los Me­rengues (sebutan Real Madrid) tampaknya lebih suka menjual striker Belanda tersebut ke tim besutan Leonardo itu. Sekali lagi, Milan harus segera bergerak karena Hunter (julukan Klaas-Jan Huntelaar) tengah diincar oleh beberapa klub besar Eropa.

Milan bukan tidak menyadari hal ter­sebut. "Saya akan segera menemui teman sa­ya, Florentino Perez, untuk membahas se­gala kemungkinan," ucap Galliani seperti di­kutip media Spanyol AS.

Sumber : JawaposDotCom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar