Selasa, 04 Agustus 2009

Inter Milan Rebut Piala Pirelli Tundukkan AS Monaco 1-0

MONACO - Inter Milan melangkah mantap menjelang berputarnya roda Serie A Liga Ita­lia musim 2009-2010. Mereka menganto­ngi modal awal dengan merebut Piala Pirelli setelah menundukkan AS Monaco 1-0 (0-0) di Stade Louis II, Monaco, kemarin di­ni hari WIB (31/7).

Kemenangan Nerazzurri -sebutan Inter Milan- tidak lepas dari kontribusi duo stri­ker anyar Diego Milito dan Samuel Eto'o yang baru masuk ke lapangan di babak kedua. Milito yang digaet dari Genoa menjadi hero berkat golnya pada menit ke-5.

Meski baru pertama bermain bareng, duet Eto'o-Milito cukup menjanjikan. "Masih terlalu di­ni menilai itu. Sebab, kami baru se­kali berlatih ber­sama. Tapi, Samuel (Eto'o) ada­lah pemain yang fantastis," ucap Milito seperti dikutip Sky Sport.



"Dia membuat kami sangat puas. Saya yakin, Anda akan melihat hasilnya segera. Dia ber­main luar biasa dalam pertandingan. Saya ber­harap agar kami menjadi partner yang he­bat di masa depan," lanjut pemain asal Argentina itu.

Eto'o juga terlihat begitu antusias dengan de­butnya. Apalagi, debutnya berakhir dengan kemenangan. "Bagus, bagus, bagus," ucap mantan penggawa Barcelona tersebut.

Dia juga memuji penampilan Milito dalam pertandingan itu. "Bersama dengan Milito, segalanya berjalan baik. Yang terpenting, ka­mi menang. Soal individu, itu urusan ke­dua. Jose (Mourinho, pelatih Inter, Red) me­min­ta saya bermain bebas," tutur Eto'o.

Sumber : JawaposDotCom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar